Ini cerita hobiku, mana cerita hobimu?

Berbicara tentang hobi, aku mempunyai hobi yang banyak dimiliki oleh banyak orang yaitu berenang. Dengan menyelamkan seluruh tubuhku ke dalam air, semua rasa stress dan beban pikiran yang ada di kepala ku, serta tubuhku semuanya menghilang, aku menjadi fresh kembali ketika melakukan hal itu.

Hobi ku ini bisa dibilang sangat menyehatkan dan banyak sekali manfaat ketika kita berenang, salah satu manfaatnya adalah menyehatkan bagi jantung.  Aku berenang setiap seminggu dua kali, tapi karna sekarang aku sudah disibukan dengan banyak aktivitas, jadwal berenangku sudah tidak seperti dulu lagi, tapi aku masih berusaha untuk menyempatkan waktu untuk berenang.

Ketika aku tidak bisa melakukan hobiku, aku biasanya mandi dengan lama hingga 1 setengah jam, gak bisa berenang di kolam, berendam di bak mandipun jadi lah. kalau yang ini jangan ditiru ya, karna ini tidak menyehatkan, yang ada nanti para pembaca pada masuk angin wkwk.

Nah ada lagi nih.
jika hobi berenang ku tidak tersalurkan, aku biasanya melihat laut lepas, atau bermain air di air keran kayak anak bocah gitu yang penting airnya ngalir, karna ketika melihat air mengalir semua beban yang ada di tubuh dan kepala semuanya jadi ikut mengalir bersama mereka.

Jadi inilah cerita hobiku, mana cerita hobimu?






                                                                                                                  -Nela Yunita-

Komentar