Jodoh tidak akan tertukar

Jodoh itu tidak akan tertukar, dan cinta itu tau harus pulang ke hati siapa. Jadi jangan takut ketika orang yang kita anggap itu jodoh kita pergi menghilang ditelan bumi, biarkan saja dia pergi, biarkan saja dia menghilang berarti tuhan telah menyiapkan jodoh yang pas untuk kita, jangan pernah mengeluh ketika yang kita anggap jodoh itu pergi, berpikir positiflah kepada sang pencipta, jangan pernah marah kepadanya.

Tuhan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk umatnya.  jangan takut tidak menikah, tuhan tidak akan pernah membiarkan umatnya hidup sendiri, jika memang sudah waktunya menikah pasti kalian akan menikah. Dan jika sampai sekarang kamu masih belum dipertemukan oleh jodohmu, berarti tuhan sedang menyiapkan yang terspesial untukmu, dan tuhan sedang menguji kesabaran serta imanmu sampai saatnya si jodoh itu hadir untukmu.

serahkan semuanya kepada sang pencipta, Teruslah memperbaiki diri dari mulai ibadah dan semuanya, maka tuhan pasti akan mendatangkan jodoh terbaik untukmu yang sesuai dengan ke inginanmu.











                                                                                                                                    -Nela Yunita- 

Komentar